BECOME A LIVING EXAMPLE

Perikop ; Matiur 3:13 – 17

Matius 3:15 “Lalu Yesus menjawab, kata-Nya kepadanya: “Biarlah hal itu terjadi, karena demikianlah sepatutnya kita menggenapkan seluruh kehendak Allah.” Dan Yohanespun menuruti-Nya.”

Yesus menjadi teladan yang begitu luar biasa. Seorang manusia yang tidak berdosa, memberi diri dibaptis, hanya untuk menjadi contoh bagi orang – orang yang berdosa betapa kita membutuhkan keselamatan. Dan hidupnya hanya untuk menggenapi seluruh kehendak BapaNya.

Lalu apakah saya menjadi contoh bagi jemaat? Aahh, jangan terlalu jauh berpikir.dulu.

Tapi saya berpikir dalam lingkup yang lebih kecil dulu, yaitu apakah saya menjadi contoh bagi keluarga saya?

Bisa jadi didepan banyak orang saya begitu sabar tetapi justru bila berhadapan dengan keluarga emosi yang lebih berperan. Orang lain menganggap saya mungkin baik, tetapi apakah keluarga saya menganggap saya sama demikian.

Saya bersyukur dapat mempelajari pelajaran ini, saya tahu Tuhan ini tidak mudah, tetapi saya juga tahu bahwa ini bukanlah hal yang tidak mungkin saya lakukan.

Ajarlah saya untuk menjadi contoh yang hidup bagi orang lain, terlebih bagi keluarga saya. Dan biarlah dengan demikian namaMu saja yang dipermuliakan.

Salam Sejahtera.

AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

