1 Tes 4:9-12

1 Tes 4:9-12
Paulus mengatakan kpd jemaat di Tes untuk lebih sungguh-sungguh lagi dlm mengasihi sesama. Paulus Tidak perlu utk menuliskan bgmn caranya krn mrk sndri telah belajar kasih mengasihi dr Allah. Begitu juga dlm kehidupan saya pd saat ini Tuhan mau saya utk hidup saling mengasihi satu dgn yang lain.

Tuhan mau aku selalu suka utk hidup tenang, mengurus persoalan2ku sendiri / jgn ikut campur atau urus urusan orla, bekerja dgn giat dgn tangan sendiri. Supaya aku hidup sbg org yg sopan dan tdk bergantung kpd orang.

Perintah Tuhan :
1. Saling mengasihi satu dgn yg lain
2. Hiduplah dgn tenang
3. Mengurus persoalanku sendiri
4. Bekerja dgn tangan sendiri.

Komitmen hari ini:
Mau mengasihi sesama ku yg ada sekitarku lebih sungguh2 dgn memberikan perhatian dan kata2 penguatan bg mrk yg membutuhkannya.

Janji Tuhan:
Akan memjadi orang yg sopan dan tdk bergantung pd oranglain.

Doa : Ya Allah, dengan pertolongan Tuhan hari ini aku mau mengasihi sesama ku dgn sunguh2 sperti yg Engkau telah ajarkan ketika Engkau hidup didunia ini. Amien. Sent from my SweetBerry®
powered by Kim

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

