WE ARE THE CHAMPION

Perikop : Matius 4:1-11

Matius 4;11 “Lalu Iblis meninggalkan Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus.”

Perikop ini menceritakan tentang pencobaan yang Yesus alami setelah 40 hari berpuasa.

Jika saya kategorikan dari 3 cobaan yang dialami oleh Yesus adalah sbb;

  1. Batu menjadi Roti = Kebutuhan Primer
  2. Menjatuhkan diri = Kebutuhan Sekunder
  3. Dunia & Kemegahannya = Kebutuhan Tersier

Saya yakin setiap orang pasti akan dan pernah merasakan cobaan yang Yesus alami.

Begitu juga dengan diri saya.

Tetapi pada saat ini pelajaran penting yang saya terima adalah tidak peduli saya dicobai ataupun akan dicobai pada kebutuhan mana, yang perlu saya ingat dan saya yakini adalah Yesus menang melalui cobaan tersebut, yang artinya saya pun akan menang menghadapi cobaan tersebut jika saya berjalan bersama Yesus.

Terima kasih Tuhan, Engkau adalah Pemenang dan saya juga yakin saya adalah pemenang oleh karena Engkau.

Salam Sejahtera

AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

