Di Saat Terkelam Dalam Hidup

1 Sam 22

Daud berada dalam saat terkelam dalam hidupnya. Kesepian dan terancam. Di kelilingi orang-orang yang putus asa. Tapi dia terus berserah kepada Tuhan sehingga dalam kemurahan-Nya, Dia mengutus nabi-Nya untuk memberi amaran dan hiburan. Daud memilih untuk mengikuti apa yang Tuhan sudah nyatakan kepadanya.

Saul juga merasa sangat tertekan. Dia cemburu kepada Daud dan berusaha mempengaruhi suku Benyamin untuk berpihak kepadanya. Hal yang terkeji yang dilakukannya adalah membunuh para imam dan seisi rumah mereka. Sesungguhnya setan telah menguasai hati Saul.

Kepada siapa saya menyerahkan hati saya hari ini? Dari meditasi hari ini, saya tahu bahwa saya harus dan akan memilih Tuhan. Dia dapat dipercaya. Dia tidak pernah meninggalkan orang yang berserah kepadanya. Dia hanya meminta saya percaya dan menurut Dia.

Bapa yang penuh kasih, saya letakkan hidup saya di kaki-Mu. Terima kasih untuk hal yang terbaik dan terindah yang Engkau berikan hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

