Tetap Benar

1 Samuel 26

Daud sekali lagi mendapatkan kesempata untuk membunuh Saul yang mengejar-ngejar dirinya untuk membunuhnya. Padahal sebelumnya Saul telah berjanji untuk berdamai dengan Daud. Sekali lagi Saul melanggar janjinya!

Daud punya banyak alasan untuk membunuh Saud. Abisai, seorang kepercayaan Daud, begitu yakin bahwa Tuhan telah mengatur kesempatan untuk membunuh musuh Daud tetapi Daud tidak bergeming dari keyakinannya untuk tidak menjamah orang yang telah diurapi oleh Tuhan.

Daud menunjukkan kebenaran dan kesetiaannya. Dia bergantung sepenuhnya kepada kepada kemurahan Tuhan dan tidak berserah kepada manusia.

Hari ini saya memilih mempercayakan kehidupan saya kepada Tuhan. Saya serahkan semua rencana saya hari ini dan berdoa untuk semua hal yang saya akan lakukan.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

