Tidak Jemu-Jemu Berbuat Baik Kapan Saja

1 Samuel 30

TUHAN begitu mengasihi Daud. Dalam segala situasi dan kondisi Tuhan menyertai Daud. Daud pun percaya sepenuhnya kepada Tuhan dan mencari Tuhan untuk segala permulan yang dia alami.

Sebagai akibat kasih Tuhan yang berkelimpahan itu, dia mengasihi orang lain. Bahkan saat yang genting, dia masih menolong seorang yang hampir mati. Kebaikannya itu menjadi jawaban doanya.

Kepada siapa saya menyalurkan kasih Tuhan yang sudah saya terima itu hari ini? Hari ini saya minta Roh Kudus untuk mengerakkan saya ramah kepada setiap orang yang saya temui hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

