Berkat yang Berkelimpahan Itu Sudah Tersedia

2 Samuel 6

Sebenarnya TUHAN sangat rind untuk mencurahkannya berkat-berkat yang Berlin ah Dan indah kepada saya dan semua manusia. Syaratnya adalah kerelaan menerima TUHAN.
Obed-Edom berkelimpahan berkat karena rela rumah ya digunakan sebagai tempat penyimpanan tabut perjanjian yang melambangkan kehadiran TUHAN. TUHAN yang sama pun sedang berdiam mencurahkannya kelimpahan berkat yang sama kepada saya JIKA saya rela membiarkan TUHAN berdiam di hati dan rumah saya.

Daud menunjukkan kerinduan yang meluap-luap untuk kehadiran TUHAN. Dia mempersembahkan korban bakaran yang banyak, menari dan menyanyi dan bahkan melupakan status ningrat dan bersedia menjadi konyol demi TUHANnya.

Saya diajar seperti Daud. Tidak perlu “jaim” dalam bersaksi. Hari ini saya mau menari, menyanyi dan bersukaria untuk TUHAN.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

