Saya akan difitnah – LA

I Petrus 4:1-6 [Menderita dengan sabar]

Bila suatu saat nanti saya difitnah, maka itu berarti saya sama seperti Kristus. Akan muncul pemfitnah yang akan membuat saya menderita oleh karena saya tidak menceburkan diri kedalam kubangan ketidaksenonohan yang sama seperti yang mereka lakukan. Dan oleh karena saya hidup berbeda dengan kebanyakan orang, maka saya difitnah.

Bila hal ini terjadi, saya tidak perlu terkejut, karena Rasul Petrus katakan, bahwa sama seperti Kristus telah mengalami penderitaan badani, maka saya pun akan mengalami hal yang serupa. Dan bila itu terjadi, artinya saya telah berhenti berbuat dosa.

Luar biasa!!

Hari ini saya akan membagikan firman ini kepada seseorang yang saya tahu sangat membutuhkan hal ini karena saat ini sedang mengalami penderitaan badani seperti yang Yesus Kristus pernah alami.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

