Berkat yang Berkelimpahan

2 Samuel 7

Ketika saya membaca pasal 7 dari buku 2 Samuel ini, saya tersenyum. TUHAN itu seperti seorang kekasih yang siap membanjiri kekasihnya dengan hadiah-hadiah. Dia juga bisa seperti orang tua yang begitu mengasihi anaknya dan rindu memberikan pemberian yang terbaik, terindah dan berlimpah.

Niat Daud sangat sederhana, membangun rumah bagi TUHANnya. Tapi implikasinya luar biasa.

Niat itu didasari rasa syukur dan kerinduan untuk mengagungkan TUHANnya. TUHAN berkenan kepada Daud. TUHAN memberikan lebih daripada apa yang Daud bayangkan.
Saya tahu, TUHAN yang sama ingin melakukan hal yang sama terhadap saya. Jika itu belum terjadi, berarti saya yang belum siap.

Hari ini saya rindu hati saya dibereskan. Hanya Roh Kudus yang sanggup melakukannya. Oleh sebab itu, saya undang Dia datang, tinggal dan bekerja di hati saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

