Bersukacita dalam penderitaan- LA

I Petrus 4:12-19 [Menderita sebagai Kristen]

Pagi ini saya menerima suatu nubuat tentang kehidupan saya di masa yang akan datang sebagai seorang Kristen.

Rasul Petrus mengatakan, bila suatu saat nanti sebuah nyala api siksaan datang kepada saya sebagai suatu ujian, seolah2 ada sesuatu yang luar biasa terjadi atas saya, maka saya tidak perlu terkejut. Saya harus bersukacita dan berbahagia karena hal itu berarti Roh Allah berdiam dalam diri saya dan oleh karena ujian tersebut, saya akan dilayakkan untuk bersukacita pada waktu kedatangan-Nya nanti.

Bila saya menderita karena saya menghidupkan kehidupan Kristen, maka hal itu berarti saya telah memuliakan Nama Tuhan. Terpujilah Dia!

Biarlah kiranya Tuhan menyanggupkan saya untuk mengingat pengharapan ini bila ujian itu tiba di dalam kehidupan saya. Biarlah saya diberi kesanggupan untuk selalu bersukacita dan berbahagia serta memuliakan Nama-Nya.

Komitmen: Hari ini saya mau mendoakan seorang yang saya tahu sedang mengalami penderitaan sebagai Kristen.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

