“MENABUNG DENGAN BUNGA TINGGI DAN HADIAH YANG MELIMPAH”

Perikop : Matius 6:19-24
Matius 6:20 “Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.”
Menabung adalah satu karakter yang sangat baik. Dan karakter ini harus dibangun dari kecil, dan memang menabung sering di ajarkan mulai dari orang tua, dirumah hingga disekolah. Dirumah orang tua membelikan celengan untuk anak – anak dapat menabung dan disekolah biasanya ada dibuatkan kartu untuk menabung dan uangnya disimpan diguru atau dikas sekolah.
Tetapi seiring waktu berjalan, akan muncul satu pertanyaan “Dimana tempat menabung yang aman?” Pada waktu krisis ekonomi mulai melanda Indonesia tahun 1998, tidak sedikit bank – bank yang tutup, dan pertanyaan diatas semakin santer “Dimana tempat menabung yang aman?”
Perikop ini mengajarkan satu hal yang dunia mungkin belum mengetahuinya, bahwa bank surga adalah bank teraman diseluruh jagad alam semesta ini, baik untuk menabung maupun berinvestasi. Tidak perlu takut krisis ekonomi akan melanda, tidak takut bank akan tutup dan tidak takut untuk dikorupsi oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab, Karena bank surga bebas dari segala macam hal – hal tersebut.
Marilah menabung dan berinvestasi di bank teraman di seluruh jagat alam semesta, karena disamping bunganya tinggi sekali bahkan Pemiliknya sudah menyiapkan hadiah yang luar biasa, yaitu rumah didekat bank tersebut.

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s