Akibat Dosa

2 Samuel 13

Anak-anak Daud melihat dosa yang dilakukan oleh ayah mereka dan mereka menduplikasinya. Daud karena dosanya, tidak mampu berbuat apa-apa. Dosa mengakibatkan dosa yang lain. Tapi ada pengharapan di sana selama Yesus hadir.

TUHAN meminta pertobatan saya hari ini. Bagian saya adalah mengikuti suara TUHAN.

Saya sadari ketidakmampuan leaps Dari dosa, oleh sebab itu saya datang pada Yesus untuk memohon kuasa-Nya melalui Roh Kudus. Hari ini dengan kuasa-Nya, saya berdiri benar di hadapan TUHAN dan manusia.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

