Dia tidak lalai – LA

II Petrus 3:1-18 [Hari Tuhan; Penutup]

Tuhan tidak sedang tidur, Dia tidak lalai menepati janji-Nya. Meskipun kelihatannya saat ini kuasa kegelapan semakin bertambah-tambah, tetapi Tuhan tidak lalai. Dia akan menggenapi janji-Nya dan dia sabar terhadap saya spy saya tidak binasa. Kesabaran Tuhan ini adalah kesempatan bagi saya untuk beroleh selamat, kesempatan bagi saya untuk berusaha supaya saya kedapatan tidak bercacat dan tidak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.

Pelajaran untuk saya hari ini:

Bila dalam kehidupan saya, sepertinya janji Tuhan tidak dinyatakan/digenapi, sepertinya doa saya tidak di jawab, itu berarti saya sedang memperoleh kesempatan untuk berusaha supaya saya tidak bercacat di hadapan-Nya. Itu bukan berarti Tuhan lalai menepati Janji-Nya. Itu adalah pertanda bahwa Tuhan sedang memberi saya kesempatan untuk menunjukkan iman saya.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

