TUHAN Mengendalikan

2 Samuel 17

Daud sedang dalam pelarian, dia dan pasukannya sedang berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Di sisi lain, Absalom berencana menghancurkan mereka. Secara perhitungan manusia, Absalom akan berhasil! Tetapi TUHAN memiliki cara-Nya sendiri. TUHAN menggunakan Husai sebagai alat-Nya.

“Lalu berkatalah Absalom dan setiap orang Israel: “Nasihat Husai, orang Arki itu, lebih baik dari pada nasihat Ahitofel.” Sebab TUHAN telah memutuskan, bahwa nasihat Ahitofel yang baik itu digagalkan, dengan maksud supaya TUHAN mendatangkan celaka kepada Absalom.”

Saya bersyukur memiliki TUHAN yang Maha Kuasa dan Maha Peduli. Saya diingatkan pada pagi ini bahwa tidak Ada sesuatu pun yang terjadi tanpa izin-Nya.

Yang perlu saya lakukan adalah bersyukur senantiasa atas segala kebaikan-Nya dan percaya sepenuhnya bahwa Dia sedang melakukan yang terbaik dan terindah bagi saya.

Hari ini saya mau selalu menyanyi dalam hati dan menceritakan kasih-Nya pada orang yang saya temui.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

