Saya tidak takut – LA

I Yohanes 4:1-21 [Roh Allah dan roh antikristus; Allah adalah kasih]

Simplenya, roh dunia dapat terlihat pada mereka yang menuruti dunia, gemar bicara hal2 dunia, dan (biasanya) selalu didengarkan/diperhatikan oleh dunia. Antikristus adalah mereka yang menyangkal ke-Allahan dan kemanusiaan Yesus.

Seringkali saya menyadari bahwa teman-teman saya di kantor sering ‘bersikap beda’ karena saya tidak pernah bergabung untuk kegiatan-kegiatan duniawi. Saya tidak punya lifestyle, saya selalu tidak punya waktu untuk hang-out bersama mereka di akhir pekan. Dan outlook appearance saya pun terkesan biasa saja, tidak berkelas.

Tetapi Tuhan tidak pernah berhenti memberkati saya dan mengasihi saya, itulah sebabnya saya selalu memiliki alasan untuk mengasihi orang lain bagaimanapun sikap mereka kepada saya.

Ayat 18 mengatakan bahwa “barangsiapa takut, ia tidak sempurna dalam kasih”. Puji Tuhan hal ini sudah saya rasakan sejak lama. Saya hampir tidak punya rasa takut apalagi dalam pekerjaan saya. Saya bekerja dengan penuh tanggung jawab, dan tidak pernah sekalipun saya merasa takut terhadap siapapun. Inilah akibat yang saya rasakan dari usaha saya untuk mengasihi sebagaimana Allah telah mengasihi saya. Firman pagi ini benar-benar telah saya buktikan dalam hidup saya.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

