Percaya butuh keberanian – LA

I Yohanes 5:1-21 [Iman mengalahkan dunia; Kesaksian tentang Anak Allah; Pengetahuan akan hidup yang kekal]

Hanya dengan iman, saya dapat mengalahkan dunia. Iman yang percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah. Namun bukan berarti saya dapat mengandalkan iman saja. Iman saya harus bisa terbukti dengan penurutan saya terhadap perintah-perintah-Nya.

Iman saya harus dinyatakan dengan keberanian, saat saya meminta sesuatu dalam Nama-Nya menurut kehendak-Nya, saya berani untuk percaya, bahwa permintaan saya itu akan dikabulkan.

Saya seringkali memiliki banyak pertimbangan sebelum meminta sesuatu kepada Tuhan dalam doa saya. Saya harus lebih berani untuk meminta kepada Allah. Inilah hak istimewa saya sebagai pengikut Yesus.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

