“Ya, TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku!”

2 Samuel 22

Daud menciptkan sebuah lagu yang merupakan hasil perenungannya ketika mengkilas balik kehidupannya. Dia mendapatkan bahwa semua hanya karena kasih TUHAN yang telah menjadi Bukit Batu Pertahanan yang Menyelamatkan.

Ternyata saya perlu berkilas balik. Siapa yang selama ini memimpin saya? Kepada siapa saya bergantung Dan percaya? Apa prioritas kehidupan saya?

Saya rindu seperti Daud yang dengan pandas dan lugas menyatakan bahwa semuanya oleh karena dan hanya karena Tuhan saja.

Hari ini saya merasa damai sejahtera. Saya memiliki Yesus, Tuhan yang Maha Perkasa sekaligus Maha Kasih. Saya rindu membagikan damai sejahtera ini kepada orang yang saya temui hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a comment