Hanya Karena Kemurahan TUHAN

2 Samuel 23

Daud menyadari sepenuhnya bahwa semua pencapaian dan segala hal sesuatu yang dimiliki hanyalah oleh karena kasih karunia TUHAN.

TUHAN dengan jells berjanji bahwa saya “bersinar seperti fajar di waktu pagi, pagi yang tidak berawan, yang sesudah hujan membuat berkilauan rumput muda di tanah” jika saya bersikap adil dan takut akan TUHAN.

Saya bersyukur untuk janji TUHAN yang indah dan dahsyat itu. Saya mau terima janji itu dengan sepenuhnya hati.

Tugas adalah membuka hati kepada Roh Kudus dan memberikan kendali hidup saya ke tangan-Nya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

