Wahyu yang menggembirakan – LA

Wahyu 1:1-20 [Salam kepada ketujuh jemaat; Penglihatan Yohanes di Patmos]

Yohanes dikuasai oleh Roh, sehingga dia memperoleh penglihatan tentang apa yang harus segera terjadi. Ada 3 orang yang berbahagia menurut Rasul Yohanes, yaitu:

1. Orang yang membacakan Wahyu

2. Orang yang mendengar Wahyu

3. Orang yang menuruti Wahyu

Saya baru saja mulai membaca buku Wahyu dan saya akan masuk ke dalam golongan orang yang berbahagia bila saya membacakan Wahyu ini untuk orang lain supaya orang lain pun ikut berbahagia dengan mendengarkan Wahyu ini.

Wahyu bukanlah sesuatu yang menakutkan, justru merupakan kabar gembira yang akan membuat saya dan orang-orang lain yang mendengarkannya ikut berbahagia. Inti dari seluruh nubuatan yang akan dikupas dalam Wahyu adalah bahwa Allah mengasihi saya. Untuk itulah Dia memberikan perkataan ini kepada saya melalui hamba-Nya Rasul Yohanes.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

