TUHAN Tidak Buta

Rut 2

Rut dan Naomi tidak memiliki apa-apa sebab mereka baru saja kembali dari Tanah Moab. Rut mengambil inisiatif untuk memungut bulir-bulir yang tersisa di ladang. Ini sah dilakukan karena sudah diatur oleh Musa.

Kebaikan hatinya, kasihnya kepada Naomi dan imannya berbalik kepadanya menjadi berkat. Dia bukan hanya memperoleh sisa tetapi juga kesempatan untuk terus memungut di ladang Boas.

Saya terharu, ternyata TUHAN rindu untuk memberikan berkat yang berkelimpahan kepada saya. Tugas saya sederhana, respon kasih TUHAN.

Hari ini saya rindu menikmati hari yang penuh berkat. Saya mau merespon kasih TUHAN yang telah mengirimkan Penghibur yaitu Roh Kudus dengan membiarkan dia masuk dan mengendalikan hidup saya hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

