Menurut Tanpa Mengeluh

Rut 3

Setelah meninggalkan negerinya, Rut memilih untuk percaya sepenuhnya kepada ibu mertuanya. Segala nasihat Dan anjuran dilakukan dengan setiap. Kebaikan dan keberuntungan menjadi bagian Rut.

TUHAN juga telah memberi amaran yang sama. Diamarkan dalam Ulangan 5:32-33 “Maka lakukanlah semuanya itu dengan setia, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu. Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri. Segenap jalan, yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, haruslah kamu jalani, supaya kamu hidup, dan baik keadaanmu serta lanjut umurmu di negeri yang akan kamu duduki.”

Saya mau membuat keputusan seperti keputusan Rut. Berserah sepenuhnya kepada Tuhan. Itu tidak mungkin dengan kedagingan saya. Oleh sebab itu, saya buka hati saya sekarang kepada Roh Kudus untuk mentransfor kehidupan saya dari kehidupan keras tengkuk dan berdosa menjadi hidup dalam penurutan oleh iman.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

