Jangan Takut – LA

Wahyu 2:8-11 [Kepada jemaat di Smirna]

Tuhan mengetahui segala kesusahan dan kemisikinan jemaat di Smirna. Dan Tuhan mengijinkan iblis untuk mencobai beberapa orang dari mereka selama beberapa waktu. Dan bila mereka didapati tetap setia, maka mahkota kehidupan akan menjadi milik mereka.

Saat ini, Tuhan juga mengetahui segala kesusahan, kemiskinan, dan pencobaan yang saya hadapi. Tuhan rindu agar saya menang dalam pencobaan, supaya Dia bisa mengajak saya untuk hidup selamanya dengan Dia.

Tuhan sedang menanti kemenangan saya. Dia sedang memperhatikan saya. Dia melihat perjuangan saya, kesedihan saya, dan Dia pun merasakan hal yang sama saat Iblis mencobai saya dengan berbagai kesusahan.

Bila saya menang, maka saya akan bersama-Nya untuk selama-lamanya.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

