Yang Percaya yang Menang

Hakim-Hakim 1

Ketika orang Israel memohon petunjuk TUHAN lalu kemudian petunjuk tersebut diberikan, suku Yehuda dan Simeon memilih untuk percaya dan bertindak berdasarkan kepercayaan dan iman mereka. Mereka menang dalam setiap pertempuran yang mereka hadapi.

Saya terhenyak! Jangan-jangan kegagalan saya selama ini karena saya kurang percaya kepada janji TUHAN dan saya tidak bertindak berdasarkan iman saya tersebut.

Hari ini saya memilih untuk percaya sepenuhnya pada Yesus. Dan saya memohon kuasa TUHAN agar menyanggupkan saya bertindak berdasarkan iman saya tersebut. Saya tidak sabar menunggu berkat-berkat kemenangan yang akan dilimpahkan pada saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

