Mati Rohani – LA

Wahyu 3:1-6 [Kepada jemaat di Sardis]

Ciri jemaat di Sardis adalah: Terlihat hidup padahal sebenarnya Mati!

Mungkin selama ini saya merasa sudah hidup, sudah beragama, sudah melayani, sudah berdoa, sudah ke gereja, sudah menyumbang, dan lain sebagainya. Padahal kerohanian saya adalah MATI!

Apa yang dimaksud dengan mati rohani? Mati rohani adalah tidak ada pertobatan.

Bila dalam kehidupan kerohanian, saya hanya melakukan kegiatan2 tersebut diatas (kegereja, aktif, jadi donator, dlsb) tapi tidak pernah bertobat, maka itu berarti saya sedang Mati Rohani.

Syukur kepada Tuhan untuk meditasi alkitab pagi ini, saya diingatkan agar selalu mengadakan pertobatan, krn hanya dengan cara itu saya berjaga-jaga dan bersiap menyambut kedatangan-Nya.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

