Bukan Soal Angka

Hakim-Hakim 7

Ketika Gideon diperintahkan TUHAN untuk melawan bangsa Midian, TUHAN menunjukkan kuasa-Nya. Bukan Gideon yang berperang tetapi TUHANlah yang berperang. Jika TUHAN yang berperang, tidak akan ada yang sanggup untuk menahannya.

Ini memberikan pengharapan kepada saya hari ini. Banyak pergumulan yang saya alami tetapi bersama Yesus, kemenangan menjadi bagian saya. Tugas saya sederhana, percaya sepenuhnya kepada Yesus. That’s all.

Oleh sebab itu, saya memilih untuk kembali percaya kepada TUHAN hari ini. Saya tahu, ada banyak mujizat yang terjadi hari ini bagi saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

