“MENGAPA KAMU MEMIKIRKAN HAL – HAL YANG JAHAT DI DALAM HATIMU?”

Perikop : Matius 9:1-8
Matius 9:4 “ Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: “Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?”
Yesus melakukan suatu yang baik tetapi direspon dengan sinis oleh ahli – ahli Taurat. Dan melalui pikirannya ahli-ahli Taurat berpikir dengan jahat sehingga menutup pekabaran yang Yesus bawa, Yaitu keselamatan melalui Yesus.
Banyak kejadian yang saya lihat dan ada perbuatan – perbuatan baik yang saya lihat maupun saya dengar, tetapi seringkali respon saya juga kurang baik, komentar – komentar yang yang menghakimi bahkan muncul juga pikiran yang kurang baik sehingga inilah yang menghalangi saya untuk melihat apa rencana Yesus didalam kehidupan saya.
Saya harus belajar bahwa didalam situasi dan kondisi apapun yang saya lihat dan saya dengar serta yang saya alami, saya harus respon dengan pikiran yang baik, agar saya dapat melihat pekabaran apa yang Tuhan ingin saya ketahui dan pelajari untuk keselamatan saya dan juga orang lain.
Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

