Kemurtadan

Hakim-Hakim 18

Langkah kecil kemurtadan yang dimulai Mikha mendorong satu suku yaitu suku Dan murtad bahkan ini melibatkan cucu dari Musa. Sampai akhirnya mereka dibuang.

Saya bersyukur kepada TUHAN untuk amaran-Nya. Dengan pertolongan TUHAN, saya akan menjaga langkah saya supaya saya tidak membawa diri dan orang lain kepada kemurtadan.

Hari ini saya mulai dengan membuka hati kepada Roh Kudus dan dengan kuasa-Nya untuk hidup penuh iman.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

