Kasih Persaudaraan

Hakim-Hakim 21

Bangsa Israel berdoa dan bertobat demi dan untuk suku Benyamin. Mereka juga membantu saudara mereka ini untuk meneruskan keturunannya mereka supaya tidak punah.

Demikian juga kasih dan kemurahan Yesus kepada saya. “Saudara Tua” saya itu telah memohon dan dijadikan korban atas dosa dan pelanggaran saya. Sampai hari ini, dalam kemurahan-Nya, saya menerima banyak anugrah dan berkat yang berkelimpahan.

Hari ini saya diingatkan kembali untuk hidup selaras dengan TUHAN. Saya aminkan rencana TUHAN ini dengan membuka hati kepada Roh Kudus dan membiarkan dia berkuasa atas kehidupan saya hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

