Allah yang Hidup di Tengah-Tengah Kamu

Yosua 3

Bangsa Israel berada di ujung perjalanan mereka. Sekali lagi TUHAN menyatakan diri-Nya sebagai TUHAN yang hidup di tengah-tengah mereka. Oleh sebab itu Ia memanggil mereka, “Datanglah dekat dan dengarkanlah firman TUHAN, Allahmu.”

Hari ini, dia ingin menyatakan diri-Nya kepada saya. Dia kembali memberikan keyakinan dan pengharapan kepada saya bahwa Ia ada, hidup dan mengasihi saya.

Saya bangga dan bersyukur memiliki Tuhan seperti Dia. Bagian saya adalah menyambut panggilan-Nya untuk datang dan tinggal di dalam-Nya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

