“TIDAK MENGINJIL = KERASUKAN SETAN”

Perikop : Matius 9:32-34
Matius 9:33 à Dan setelah setan itu diusir, dapatlah orang bisu itu berkata-kata. Maka heranlah orang banyak, katanya: “Yang demikian belum pernah dilihat orang di Israel.”
Tidak diceritakan sudah berapa lama orang ini menderita kebisuan, tetapi sepertinya orang ini sudah menderita kebisuan cukup lama bisa jadi sejak dia kecil atau dimasa kerasukan setan saja.
Melihat dari cerita, orang bisu ini dibawa oleh orang lain kepada Yesus untuk disembuhkan. Dan Yesuspun dengan senang hati menyembuhkannya.
Inilah penginjilan yang sesungguhnya, yaitu membawa setiap orang datang kepada Yesus karena hanya Dialah sumber pengharapan kita.
Hanya orang – orang yang bisu yang tidak menginjil artinya jika saya tidak menginjil berarti hidup saya masih dirasuki setan, oleh karena kebisuan saya didalam penginjilan. Oleh karena saya tidak membawa jiwa – jiwa kepada Tuhan.
Seperti orang bisu itu yang datang kepada Tuhan untuk disembuhkan, saya juga mau datang kepada Tuhan agar setan didalam kehidupan saya dikeluarkan agar saya dapat berkata-kata melalui kesaksian dan penginjilan didalam kehidupan saya.
Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s