Kemenangan Dalam TUHAN

Yosua 8

Setelah bangsa Israel menyelesaikan masalah dosa mereka, TUHAN memerintahkan mereka kembali untuk menyerang Kota Ai. Kali ini mereka memilih untuk mengikuti perintah TUHAN. Kemenangan menjadi bagian mereka.

Sesungguhnya ada banyak sekali berkat yang TUHAN sudah sediakan kepada saya tapi dosa saya membuat saya tidak sanggup melihat dan menerimanya.

Saya memilih untuk menerima apa yang Tuhan sudah sediakan. Bagian saya adalah menjadi sejalan dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang sanggup melakukannya bagi saya melalui Roh Kudus. Oleh sebab itu, saya undang Dia untuk masuk dan mengendalikan hati saya hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

