“BANYAK MUZIJAT TIDAK SAMA DENGAN BANYAK PERTOBATAN”

Perikop : Matius 11:20-24
Matius 11:20 à Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertobat, sekalipun di situ Ia paling banyak melakukan mujizat-mujizat-Nya:
Dikatakan didalam perikop ini, bahwa begitu banyak muzijat yang Yesus telah buat dikota-kota tersebut, namun demikian bukan berarti banyak muzijat bayak pertobatan. Itulah yang terjadi dengan kota – kota tersebut.
Saya begitu takut untuk mengaplikasikan dalam kehidupan saya, karena begitu banyak muzijat yang Tuhan telah buat didalam kehidupan saya, namun apakah saya sudah bertobat dengan sungguh – sungguh? Apakah hidup saya sudah sesuai dengan rencanaNya? Apakah saya sudah menuruti perintahNya?
Saya mau biarlah Tuhan yang begitu baik, boleh menggunakan saya menjadi alatnya untuk membawa orang – orang agar bertobat dan kembali kepadaNya. Namun demikian saya juga harus memastikan bahwa saya sudah bertobat dengan sungguh – sungguh.

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

