Kemenangan Pasti

Yosua 15

Kepada yang setia dalam tugas yang diberikan Tuhan akan mendapatkan keberhasilan. Itu yang dialami oleh Kaleb dan Otniel. Oleh karena kasih karunia Tuhan, tanah perjanjian dapat mereka rebut.

Tuhan rindu saya setia dalam tugas saya hari ini. Keberhasilan hari ini hanya oleh karena kasih sayang Tuhan kepada saya bukan karena siapa saya dan apa yang telah saya lakukan.

Saya memilih untuk bersandar pada Tuhan yang sanggup memberi kemenangan dan suka cita.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

