Maju Terus

Yosua 18

Peperangan telah berlangsung untuk beberapa waktu sehingga bangsa Israel mulai merasa letih dan tidak bersemangat. Yosua datang untuk mendorong mereka menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Sama halnya dengan perjuangan iman saya di dunia ini. Kadang-kadang saya merasa jenuh, letih dan kehilangan semangat dan fokus. Hari ini saya diingatkan untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai dan tidak akan berhenti sebelum meraih kemenangan.

Saya membutuhkan kekuatan ekstra dari sorga karena sebenarnya saya tidak berdaya. Janji Tuhan pasti bahwa kemenangan menjadi bagian saya. Tugas saya adalah menapakkan langkah pertama dalam iman.

Hari ini saya memilih untuk terus bersemangat dalam pekerjaan Tuhan. Saya bersedia membayar harganya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

