Tuhan Tidak Pernah Gagal

Yosua 21

Sebagaimana telah dijanjikan kepada bapa leluhur mereka, Tuhan dengan perantaraan Yosua dan Eleazar telah membagi tanah perjanjian dengan secara rinci. Tugas bangsa itu adalah maju dengan iman untuk mengalahkan bangsa kafir itu. Sejarah mengajarkan bahwa beserta Tuhan, kemenangan pasti menjadi bagian mereka. Namun, mereka gagal berjalan dalam iman.

Tuhan juga mau saya berjalan dalam iman sementara hidup di dunia ini. Fokus pada Yesus yang telah memberikan teladan bahwa saya bisa dan sanggup hidup sebagaimana Dia telah hidup di dunia ini. Namun seringkali saya gagal.

Hari ini saya mengarahkan pandangan saya pada Yesus. Saya buka hati saya pada Roh Kudus. Saya serahkan semua kemauan dan rencana saya pada Yesus. Saya rindu memuliakan Yesus hari ini melalui kehidupan saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

