Pilihan di Tangan Saya

Yosua 23

Yosua memanggil tua-tua dan pemimpin Israel. Dia kembali mengingatkan janji dan kesetiaan Tuhan kepada mereka.

Satu-satunya kunci kesejahteraan mereka adalah berjalan di jalan yang ditentukan Tuhan kepada mereka. Itu pilihan yang harus mereka lakukan.

Setiap hari bahkan setiap saat saya juga harus membuat pilihan. Pilihan apa yang saya dengar, apa yang saya makan, saya lihat, saya katakan dan masih banyak lagi. Pertanyaannya adalah apakah pilihan-pilihan yang sudah saya lakukan dan akan saya lakukan sesuai dengan rencana Tuhan?

Hari ini saya memilih menyerahkan kemauan saya kepada Tuhan. Membiarkan Dia mengendalikan kemauan saya melalui Roh Kudus di hati saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

