Ingat Apa yang Tuhan Sudah Lakukan

Yosua 24

Yosua memilih untuk mengingat apa yang Tuhan sudah lakukan sebagi dasar imannya dan alasan untuk terus percaya kepada Tuhan apa pun situasi dan kondisinya.

Saya memilih untuk mengikuti teladan Yosua. Sudah terlalu banyak berkat yang Tuhan berikan dan akan terus diberikan. Berkat terbesar adalah Anak Tunggal-Nya yang mati bagi saya.

Saya buka hati saya kepada Roh Kudus untuk mengendalikan hidup saya hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

