Masukilah, Dudukilah

Ulangan 1

Tuhan tidak lalai. Ia menepati janji-Nya dengan sempurna dan tepat pada waktunya. Dia telah membawa bangsa Israel keluar dari tanah Mesir dan membawa mereka ke tanah perjanjian. Dia memberi perintah,”Masukilah, dudukilah!”

Tetapi sangat disayangkan bahwa bangsa Israel gagal! Iman mereka tidak ada. Tuhan sudah memberikan petunjuk dan jaminan kemenangan tapi mereka memilih untuk tidak percaya.

Ketika saya refleksikan kehidupan saya, ternyata saya sering seperti bangsa Israel, gagal untuk percaya walaupun Tuhan sudah memberikan bukti nyata tentang kuasa dan pimpinan-Nya.

Saya mohon ampun atas dosa ketidakpercayaan ini, memilih untuk percaya dan memohon kuasa Roh Kudus yang menyanggupkan saya untuk tetap dan terus percaya 1000% kepada Tuhan mulai hari ini.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

