Matamu Sendiri Telah Melihat

Ulangan 11

Terlalu banyak hal yang Tuhan telah lakukan dalam kehidupan saya. Tuhan berfirman, “Sebab matamu sendirilah yang telah melihat segala perbuatan besar yang dilakukan TUHAN.”

Jika Tuhan sudah melakukan hal-hal yang besar, Dia hanya menuntut respons sederhana dari saya, mengasihi Dia. Ini sebenarnya demi saya juga. Tanpa Tuhan, kutuklah yang saya terima!

Saya pikir ini adalah pilihan sederhana yang tidak memerlukan pemikiran yang rumit. Tuhan sudah melakukan hal yang besar. Dia menyediakan berkat. Orang terbodoh sekali pun akan memilih Tuhan. Saya pun memilih Dia.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

