Hidup Menjadi Berkat

Hidup Menjadi Berkat

1 Petrus 3:8-12

Perintah Tuhan :
1.Tuhan menginginkanku untuk menjadi wanita yg hatinya suka utk mengasihi saudara2nya, seia sekata (tdk mencari perbedaan, tdk suka berbantah2an, menerima keputusan wpun bukan itu yg diinginkan), seperasaan (empati), penyayang (perhatian, care, peduli dgn orglain) dan rendah hati (mendahulukan orglain, menganggap diri sndri bukan siapa2).
2. Janganlah membalas kejahatan dgn kejahatan dan caci maki dgn caci maki.
3. Untuk Memberkati orang lain oleh krn itulah aku dipanggil utk memperoleh berkat dan menjadi berkat.
4. Mencari perdamaian dan berusaha mendapatkannya.

Janji Tuhan :
Mata Tuhan akan selalu tertuju kepada orang-orang benar dan telinganya kepada permohonan mrk yg minta tolong. Tuhan akan berada dekat dengan orang yang benar.

Komitmen:
Aku mau menjadi wanita, hamba, anak kesayangan Tuhan. Hidup seperti yg diperintahkan Allah Bapa kepadaku dalam ayat ini. Yg terpenting adalah aku mau memperoleh berkat dan juga akan selalu menjadi berkat bagi oranglain.:::: ‎​ǻ♏ΪȇƝ ::::

Doa: Ya Allah, aku mau hidup seperti yang Kau ingini, menjadi anak Tuhan yg berkenan dihadapanMu. Tolong aku dengan Roh Kudus Mu agar aku dpt menerapkan perintah2Mu dlm kehidupan ku selamanya. Amin.

Regards,
RG/18 Jan 12

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

