Hidup Menurut Kehendak Allah

Hidup Menurut Kehendak Allah

1 Pet 4:1-6

Perintah Tuhan: aku jg hrs mempersenjatai diri dgn pikiran bahwa aku jg hrs menderita penderitaan badani sm sperti Kristus.
Pergunakan waktu yg sisa menurut kehendak Allah.

Bagaimana hidup menurut kehendak Allah? Yaitu tdk turut hidup sperti org2 yg tdk mengenal Allah seperti; hidup dlm rupa2 hawa nafsu,keinginan, kemabukan,pesta pora, perjamuan minum dan penyembahan berhala yg terlarang. Tidak hidup dlm kubangan ketidaksenonohan.

Janji Tuhan :
Injil telah diberitakan kpd smua orang, oleh roh dpt hidup menurut kehendak Allah.

Komitmen:
Dengan pertolongan Tuhan aku mau hidup dan mempergunakan waktu yang sisa menurut kehendak Allah.
Prakteknya :
Hari ini, usahakan bicara pada orang dan menceritakan kebaikan Tuhan Yesus dan berbuat baik dgn memberikan bantuan kpd org yg sedang membutuhkan.

Doa:
Ya Allah, tolonglah aku dengan kasih Mu, berikanlah aku berkat yang melimpah dan ajari aku untuk hidup menjadi saluran berkat kepada oranglain juga. Pimpin aku dengan Roh Kudus Mu agar aku dapat hidup menurut kehendak Bapa di Surga. AMIN

Regards,
RG 20/Jan/12

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

