Happy Ending

Wahyu 21:1-8 [Langit yang baru dan bumi yang baru]

Akhirnya saya mencapai akhir dari novel terlaris sepanjang masa “ALKITAB”. Senang rasanya bila membaca suatu kisah petualangan, yang berakhir bahagia. Si jahat dikalahkan, darah orang2 kudus yang mati krn ulah si Jahat, akhirnya dibalaskan, Sang ‘Jagoan’ dan pengikutnya yang dari awal cerita selalu mengalami kepahitan, akhirnya menjadi pemenang, duduk di takhta, dan memerintah selamanya.

Lalu apa bagian saya sebagai sang ‘pembaca’? apakah seperti novel2 lain, bagian pembaca adalah mengeluarkan uang untuk membeli buku saja? Tidak! Dalam ‘novel’ ini, sebagai pembaca yang budiman saya memiliki bagian. Dan bagian saya adalah yang paling teramat hebat. Saya diberikan bagian untuk menikmati Langit yang baru dan Bumi yang baru, dimana tidak ada duka, tidak ada kematian, tidak ada dosa dan kejahatan, tidak ada ratap tangis, tidak ada airmata, dan tidak ada perkabungan.

Buku Alkitab ini, bukan hanya menjadi bacaan buat saya. Saat saya membacanya, saya bisa membuat kisah2 di Alkitab menjadi kisah saya pribadi.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

