Aku Datang Segera – LA

Wahyu 21 & 22

Yerusalem baru, kota yang kudus itu, digambarkan secara fisik di dalam Wahyu 21. Malaikat yang membawa Yohanes ke kota kudus tsb, membawa tali pengukur. Untuk apa? Utk menunjukkan kepada Yohanes bahwa ada tersedia banyak tempat untuk umat-Nya yang setia.

Malaikat itu menunjukkan kepada Rasul Yohanes satu persatu logam2 mulia dan permata2 yang dipakai dalam bangunan suci itu. Untuk apa? Untuk menunjukkan betapa mulianya bagian yang disediakan Allah bagi manusia ciptaan-Nya.

Kalau saya coba sebutkan kebutuhan2 pokok penunjang kehidupan manusia saat ini, udara, pangan, air bersih, listrik, pengobatan dan yang terakhir, yang tidak primer, namun dibutuhkan adalah kemewahan. Semua hal yang harus saya biayai dengan jumlah yang tidak sedikit agar bisa memperolehnya. Semua hal2 tsb, Tuhan sediakan bagi saya.

Pertanyaannya bagi saya saat ini: Apakah saya akan menahan berita sukacita ini hanya untuk diri saya sendiri? Melihat betapa Allah begitu hebat dan luar biasanya mempersiapkan tempat bagi manusia, apakah saya tidak akan terpanggil untuk mengundang orang lain agar bersama saya di sana?

Doa: Tuhan, saya ucap syukur untuk tempat yang Engkau telah siapkan bagiku. Berikan saya kemampuan untuk memberitakan sukacita ini kepada teman2 saya di kantor dan tetangga saya. Saya mau untuk menjadi juru kabar bagi-Mu. Gunakan saya hari ini! Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

