Jauhi Dosa

Bilangan 19

Jika seseorang menyentuh mayat, maka ia menjadi najis. Untuk mentahirkan dirinya, ia mengambil abu lembu untuk mentahirkan diri.

Tuhan mau saya menjauhkan diri dari dosa yang dilambangkan dengan kematian yaitu mayat. Tetapi kalau saya sampai berdosa, ada solusinya. Lembu yang telah tersembelih itu, saya ambil abunya dan menggunakannya sebagai campuran buat air pentahiran. Yesuslah yang dilambangkan dengan lembu yang sudah disembelih itu.

Doa pagi ini: “Tuhan, berikan Roh Kudus di hati saya hari ini supaya saya jangan berdosa. Kuduskan saya tetap suci di hadapan-Mu! Terima kasih Yesus untuk pengorbanan-Mu di kayu salib sebagai jaminan keselaman saya!”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

