Salah Merepresentasikan Tuhan

Bilangan 20

Musa dan Harus melakukan kesalahan serius. Mereka salah merepresentasikan Tuhan di hadapan bangsa Israel. Kesalahan ini harus dibayar mahal! Mereka tidak berhak masuk ke dalam tanah perjanjian.

Apakah saya sudah merepresentasikan Tuhan secara benar di hadapan rekan kerja? Keluarga? Teman sepergaulan? Saya sadari seringkali saya melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh kedua pemimpin bangsa itu. Saya memilih untuk bertobat dan meminta kuasa Roh Kudus untuk mengendalikan kehidupan saya.

Doa: “Ini saya Tuhan. Ambil semua kemauan, impian dan pikiran saya. Engkaulah yang menguasai kehidupan saya agar Engkau boleh dinyatakan secara benar melalui kehidupan saya!”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

