Apakah Tuhan Dapat Disuap?

Bilangan 23

Luar biasa keberanian Bileam mempermainkan Tuhan dan Raja Balak. Dia memerintahkan membangun 7 mezbah dan mencari Tuhan untuk mengutuk umat-Nya sendiri. Memang Israel bukanlah umat pilihan yang ideal tetapi Tuhan tetap di dalam memegang janji-Nya. “Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?”

Saya bersyukur atas janji Tuhan itu. Sekali pun saya bukan anak-Nya yang ideal, dia tetap mengasihi saya dan meminta saya untuk terus bertobat dan berubah menjadi serupa dengan Dia.

Doa: “Syukur saya naikkan bagi-Mu untuk menjadi Tuhan saya dan telah memilih saya menjadi umat-Mu. Ajar saya mengarahkan pandangan saya pada Yesus agar saya diubahkan menjadi serupa Dia. Amin”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

