‘MELIHAT KEMULIAAN YESUS”

Perikop : Matius 17:1-13

Matius 17: (4) Kata Petrus kepada Yesus: "Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Jika Engkau mau, biarlah kudirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia."

Betapa bahagianya Petrus, Yakobus dan Yohanes melihat kemuliaan Yesus di gunung itu. Dan tidak hanya itu saja merekapun mendengar kembali suara Bapa disurga.

Pertanyaan yang timbul adalah bagaimana saya bisa melihat kemuliaan Yesus?

Didalam Yohanes 17:22 berkata Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:

Artinya saya bisa melihat kemuliaan Yesus pada saat saya masih hidup bilamana saya bersatu denganNya, dengan mengikuti teladan yang ditinggalkanNya.
Yang kedua tentunya saya bisa melihat kemuliaan Yesus pada saat kedatanganNya yang kedua kali diatas awan.

Itulah kebahagiaan yang sejati yang manjadi pengharapan bagi hidup saya.

Ya Tuhan layakanlah saya untuk melihat kemuliaanMu pada saat saya hidup maupun pada saat kedatanganMu yang kedua kali diatas awan. Amin

Salam Sejahtera

AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

