Catatan Perjalanan

Bilangan 33

Musa mengulangi sejarah perjalanan bangsa Israel sejak keluar dari Mesir. Setelah mereka melihat bagaimana Tuhan telah memimpin mereka, mereka diingatkan kepada tanah yang mereka sedang tuju. Kepada mereka juga, Tuhan mengingatkan hal-hal yang harus dilakukan di tanah perjanjian dan akibat ketidakpenurutan.

Hari ini ketika saya mengkilasbalik kehidupan saya, saya melihat tangan Tuhan yang ajaib itu telah menuntun. Ini memberikan keyakinan kepada saya bahwa Tuhan akan terus memimpin ke tanah yang sudah disediakan kepada saya. Bagian saya adalah berjalan dengan iman.

Doa: “Bapa yang penuh kasih, saya ijinkan Engkau menuntun kehidupan saya. Tolong saya terus berjalan dalam iman hingga tiba di rumah.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

