Kehendak Saya Harus Sama dengan Kehendak Bapa

Kis 1:6-14

Kehendak murid-murid berbeda dengan kehendak Bapa. Mereka masih merindukan Yesus untuk mendirikan kerajaan-Nya di dunia ini dan tentunya mereka mengharapkan kehormatan dan posisi sebagai petinggi-petinggi dalam kerajaan tersebut.

Tetapi Yesus menjelaskan bahwa mereka harus terlebih dahulu menerima kuasa untuk mendapatkan Roh Kudus. Yesus menginginkan agar mereka menceritakan dan mengabarkan Kerajaan Sorga, bukan kerajaan dunia.

Apakah yang menjadi kehendak saya saat ini? Sudahkah kehendak saya sama dengan apa yang menjadi kehendak Bapa.

Ya Bapa, tolong bantu saya untuk memahami apa yang menjadi kehendak Bapa dalam kehidupan saya. Bantu saya untuk menghilangkan pemikiran-pemkiran yang salah selama ini. Pemikiran-pemikiran yang ingin dihormati dan dihargai karena melakukan kehendak Bapa.

Dan curahkanlah Roh Kudus Tuhan kepada saya sehingga saya memperoleh kuasa untuk memberitakan Injil.

YULIDA :
saya tidak perlu mengetahui kapan masa dan waktunya. tetapi saya mau fokus menerima kuasa agar roh kudus turun dan saya bisa jadi saksiNya

janji: Allah akan datang kembali dgn cra yang sama

komit : saya hari ini mau meminta kuasa dr Yesus agar roh kudus turun ke saya dan bisa menjadi saksi dlm perbuatan kecil sekalipun ,con : berbuat baik pd teman.šŸ™‚
Gbu all.

JULWANTO :
Makna : Saya tak pnya hak tuk mngetahui masa dan wktu krn Bapa saja yg tntukan dngn kuasaNya. Yesus pergi ke sorga bkn brarti saya tak ada teman di bumi. Ia memberikn roh kudusNya. Dan, Ia trnyata akan segera dtang kmbali!:)
perintah : saya harus menjadi saksi Yesus sampai ujung bumi!
janji : saya mau sampaikan janji Tuhan pada org lain, bahwa IA AKAN DATANG SEGERA:)!
Komitmen : saya akan tekun berdoa seperti yg murid2 Tuhan lakukan, brsama jg dngan org lain:)!
Amin:)

DEVA :
Tidak ad yg tau kapan Tuhan akan dtng untuk membangun kerajaanya kembali, ttp satu janji yang pasti bahwa Allah akan dtng dgn cara yang sama ketika Dia naik ke surga,
smoga ketika kuasa itu dtng, saya boleh jd terang n berkat bgi orng lain.

KARTO:
Saya tdk bsa tau kpn Yesus dtg
aplksi : saya hrs m’mohon kuasa roh kudus utk m’nyanggupkan sya jdi saksi dmn sja, bhw Yesus akan dtg dgn cara yg sama.
komitmen : dgn kuasa roh kudus sya mau jdi saksi Yesus

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

