Serukan NamaNya!

Markus 1:1 – 8

Aplikasi:

Bapa disurga sungguh terstruktur. bahkan Ia sudah memilih utusan2 tertentu untuk mendahuluiNya, tidak cuma itu, ladangpun sudah ditunjukkanNya.

di ayat 3 mengatakan: Persiapkan jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagiNya. Ladang sudah ada, Firmanpun sudah ada bahkan dari zaman dulu, dan orang2pun akan banyak yang datang mendengar pekabaran ini (ayat 5).

Janji: saya akan melakukan bagian saya didunia ini, selanjutnya Tuhan akan mengerjakan yang sisanya.

Komitmen: dimanapun saya berada, saya mau selalu menyerukan nama Tuhan dan menjadi saksiNya. Ini aku, utuslah aku.

Doa: Bapa, kuatkan hamba menghadapi pergumulan dunia ini, karena akan ada sukacita besar yang hamba nantikan. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

